Sunday, January 13, 2008

1st Crisis in 2008

Alhamdulillah...

Gue merasa kalo Allah selalu bertambah sayang sama gue tiap hari. mulai dari setiap hela nafas yang boleh gue miliki, sampai hal2 tertier yang tersedia.

Kemaren...
Gue dapet kabar dari co-pembimbing, bahwa hari sidang gue udah ditentukan, Rabu 16 Januari 08. Itu artinya, 3 hari lagi pada jam 10 pagi, gue akan duduk manis di ruang sidang, dan taraaa... 2 jam sesudahnya keluar dengan nenteng gelar 'Sarjana Psikologi'. Amin!
Momen yang mungkin buat sebagian orang biasa aja, tapi Amazing banget buat gue! Hmm, 6 tahun berkutat di kampus, ternyata akan segera bawa hasil. Amin! Dengan terlaksananya sidang, itu artinya salah satu resolusi 2008 gue terpecahkan.

So what's next??
* Masih konsen nulis The Coffee Bean Show di Trans TV.
* Masih juga nulis buku, yang Insya Allah satu buku gue akan segera terbit lagi (Judulnya? Tunggu ajaaa... ;) )
* Ummh... Get Mar..ried, err... Huahahaha!!

Gue pengin nikah, iya!
Tapi gimana yaa... Sama sekali belom kebayang aja, kelak gue akan jadi istri atau ibu yang kayak gimana?? Secara sekarangnya gue pecicilan kayak gini.
Udah ngobrol-ngobrol juga ama Ippen tentang hal ini. Yaa, semoga dia memaklumi sifat chilldish gue yang masih plin-plan urusan yang satu ini.

Oia, omong-omong soal Ippen,,, D'you know what??
Hari ini tepat setahun sejak pertama kalinya gue ketemu dia di event JPB 3 di Diknas Jkt (Big thanks to Blogfam!!)
Itu juga yang bikin gue sama Ippen janjian posting pertama di blog baru, pada tanggal ini (Blog barunya Ippen malah dikasih url www.13januari.blogspot.com )
Skalian nginget-nginget aja, kalo setahun yang lalu, dia pernah bayarin gue tiket busway dengan gayanya yang sok-sok tebar pesona, hihihi!!
Lucu deh! Dan karena gue saat itu bareng Dhika-Bayi Gajah, maka mau gak mau Ippen mesti bayarin dia juga ;p

TeRuS...
Tahun baru, blog baru.
Dikasih url www.prithamori.blogspot.com biar inget, kalo dengan buku inilah akhirnya gue ngerasa jadi penulis betulan (soalnya ini buku solo gue yang perdana, jek!)
Disamping, pengen bedain juga dengan kumpulan cerpen yang dikasih url www.prithakhalida.com (buat yang suka baca, sorry ya udah lama nggak update, sibuk banget)
Dengan tampilan lebih dewasa yang dibikin sama Yaya, mudah2an blog baru bisa lebih menginspirasi. Sama dengan www.prithakhalida.blogdrive.com yang udah berhasil kasih spirit selama 2 tahun lebih eksistensinya di jagat per-blog-an.

Here's: PRITHA'S QUARTER LIFE CRISIS
Hope u enjoy it :)


Pritha Khalida

No comments: