Monday, December 6, 2010

Film Pertamaku

Hari yang kutunggu akhirnya tiba, syuting film pertamaku yang berjudul “Pocong Pemalu” karya Hadung Brimanto. Aku sudah camping di teras rumah Itok-kawanku yang tinggal di seberang taman makam pahlawan dan menonton banyak dvd horror untuk mematangkan akting sekalian melatih nyaliku. Ibu di kampung pun sudah kuberitahu bahwa aku akan segera menjadi aktor terkenal! Oya, aku bahkan berperan sebagai pocongnya! Hebat bukan? Baru satu film sudah dapat peran utama.

“Camera…rolling…action!” Hadung memberi aba-aba. Aku berjalan di tengah pemakaman umum.

“Cut!” Ujar Hadung.

Beruntungnya aku punya kenalan di bagian kreatif production house. Kalau tidak, kesempatan ini pasti tak akan kudapatkan.

“Berapa scene lagi?”

Scene apa? Peranmu ya hanya itu.”

Olala, tujuh hari melatih nyali dengan tujuh belas dvd horror hanya untuk syuting selama tujuh detik??

No comments: