Google+ Followers

Monday, January 6, 2014

Resolusi Saya Dan Acer Liquid S1



Kemarin-kemarin baru aja seru-seruan ngobrolin resolusi tahun baru. Eh, ada kuis yang satu ini. Yeaaayh, saya langsung jingkrak-jingkrak. Gimana nggak, cuma nulis aja seandainya saya memenangkan smartphone yang satu ini ACER Liquid S1, bagaimana benda ini bisa mendukung resolusi 2014 saya?

Well, salah satu resolusi saya di 2014 adalah kembali ke fitrahnya menjadi blogger. Haish bahasanyaaa... Iya kan saya dulunya juga emang blogger. Ngeblog mulai 2005 lalu brenti di 2009 karena hamil dan melahirkan. Kembali ngeblog di 2012 karena tergiur dengan banyaknya lomba blog sambil kembali mencari jati diri. Karena seiring bertambahnya umur tentu apa yang saya ceritakan di blog tak akan lagi sama seperti sebelumnya saat saya masih berstatus mahasiswa (kalau kalian termasuk pembaca blog lama saya dan juga membaca 'Prith@mori', pasti tahu lah isi blog saya dulu kaya apa, hihihi).

Nah jadi smartphone yang keren dan canggih penting banget kan untuk saya yang pengen jadi blogger lagi? Saya bisa ngeblog kapan dan di manapun tanpa harus repot bawa netbook.

Mau ikutan lomba yang saya ikuti dan berkesempatan memiliki Smartphone Acer Liquid S1? Silakan langsung meluncur ke sini

Semoga beruntung dan terimakasih sudah mampir :)

3 comments:

Murtiyarini, Arin said...

Bismillahirrahmanirahim.
Ya Allah, semoga pembuat tulisan ini memenangkan lomba yang diikutinya, dan memperoleh apa yang diharapkannya. Amiin.

Murtiyarini, Arin said...

Bismillahirrahmanirahim.
Ya Allah, semoga pembuat tulisan ini memenangkan lomba yang diikutinya, dan memperoleh apa yang diharapkannya. Amiin.

Pritha Khalida said...

aamiinnn, makasih yaa