Google+ Followers

Wednesday, December 10, 2008

Habis Hujan Terbitlah Buku :)

Wait a minute…
Kayaknya judulnya enggak cihuy, ya?
Xixixi, abisnya gue gak nemu judul yang lebih asyik sih!
Huehe, ya suds kalau gak berkenan, silahkan kasih ide judul yang lebih asoy untuk postingan kali ini. Bebaaas!

Terkesan gue lagi bahagia ya hari ini? Jika ada yang mengira demikian, memang begitu lah, teman-teman. Hari ini gue lagi bersuka-ria tralala dikarenakan ada lagi buku yang terbit, judulnya :
LOVE PSYCHO-TEST

Huaaa, alhamdulillaah… Hore! Hore! Hore!
Setelah sekian lama gue harap-harap cemas menunggu proses approval dan editing, akhirnya penerbit Grasindo mengeluarkan juga buku ini dari oven-nya! Mba Mira & Mas Bimo, makasih yaa udah mempercayakan gue untuk jadi salah satu bagian dari keluarga besar Grasindo

Buku yang covernya didominasi warna merah-putih ini adalah novel pertama gue yang diterbitkan. Catet yaa, pertama gitu lho! Soalnya sebelumnya yang gue terbitkan adalah real story (Prith@mori & LemOt) dan psikopop (A+ Guys & Kotak Curhat), disamping beberapa buku kompilasi lainnya.

Biar kalian nggak penasaran, nih gue kasih sedikit bocoran tentang isi buku Love Psycho-Test…

Cerita tentang empat orang sahabat: Hana, Calista, Bianca dan Ellen yang sama-sama kuliah di fakultas psikologi. Kalau biasanya persahabatan terjalin karena kecocokan satu sama lain, kasus mereka agak unik, yaitu cuma karena berdekatannya nomor pokok mahasiswa!

Konflik dimulai saat Hana (cewek perfeksionis yang suka ‘sweat the small stuff’) ini curiga kalau Aldi (tunangannya yang baik tapi kadang cuek-tipe cowok kebanyakan lah!) selingkuh! Hana pun mulai mengorek segala sesuatunya dari Aldi.

Hasil ‘investigasi’ Hana menghasilkan beberapa ‘bukti’, yang selanjutnya ia ceritakan pada sahabat-sahabatnya. Reaksi mereka berbeda. Calista mengatakan kalau Hana terlalu parno. Sementara Bianca justru sebaliknya, bilang kalau ini mesti diwaspadai. Merasa mendapat dukungan, Hana pun mendengarkan semua kata Bianca, termasuk saat ia disuruh mengetes Aldi menggunakan psikotes buatan Bianca. Padahal, Bianca melakukan semua ini justru karena iri sama hubungan Aldi-Hana lho! Sayangnya Hana nggak menyadari hal itu.

Trus, kemana Ellen?
Salah satu personil psychology girls di LPT ini ternyata punya masa lalu yang membuatnya ikutan nggak suka sama hubungan Hana-Aldi.

Disaat genting, Aldi justru memutuskan bekerja di Singapura, guna mengumpulkan uang untuk biaya pernikahannya dengan Hana.

Trus…trus…trus…

Hehe, baca terusannya di LOVE PSYCHO-TEST yang bisa didapatkan di toko buku terdekat dong ah!

Males, jauh atau gak sempet ke toko buku? Bisa banget pesan langsung ke
pritha07@yahoo.com . Harganya 33 ribu aja. Kalo pesen langsung, dapet diskon 10% (tapi plus ongkir sesuai daerah tujuan lho!)

Owkay deeh, sgitu dulu kabar-kabari hari ini.

*Pritha kembali menjadi ibu rumah tangga yang hari ini disibukkan dengan ngangkatin jemuran setelah seharian bercanda dengan sinar matahari yang kadang timbul kadang tenggelam* ;)

No comments: