Google+ Followers

Sunday, December 28, 2008

My Wonderful Year 2008

Menjelang akhir tahun 2008, segala bentuk perasaan menyesaki dada.

Bahagia. Terharu... dan perasaan-perasaan lain yang bahkan gue sendiri nggak tau apa istilahnya...

Yang jelas Alhamdulillahhirabbil 'aalamiin, segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

Puji bagi-Nya yang dengan ke-Maha Kuasaan-nya, semua cita-cita bisa diizinkan untuk terwujud.

There were my resolutions in the early of 2008 :

1. Finish my study

2. Publish 3 books

3. Get Married

Then Allah gave the answers :

Menyandang gelar Sarjana Psikologi, setelah 6 tahun yang complicated

Ketiga buku yang terbit dengan jeda waktu relatif sebentar. Alhamdulillah yang pertama sudah mencapai cetak 2 dan tampaknya sih udah mendekati cetak 3 (amin!). Dua buku selanjutnya, semoga menyusul kesuksesan LemOt-atau bahkan lebih :)


Menikah dengan seseorang yang sejak kehadirannya udah bikin hidup gue makin warna-warni

Betapa aku memuja-Mu di semua lembar doaku...

di setiap sujudku...

Terimakasih yaa Rabb :)

No comments: