Google+ Followers

Saturday, February 14, 2009

Pemenang Kuis "Love Psycho Test"

Fiuhh… setelah sebulan berkutat dengan jawaban-jawaban yang dikirim oleh puluhan teman-teman dalam kuis "Love Psycho-Test", akhirnya gue dan editor berhasil memutuskan pemenangnya!
Oya, buat yang lupa atau enggak sempat ikutan quiz-nya, pertanyaan yang dibahas di sini adalah "Kamu setuju nggak sih...atau penting nggak sih Love Psycho-Test itu ?"

Dan pemenangnya ditentukan berdasarkan alasan yang kami (gue & editor) nilai cukup unik.

So, here they are :


1. Retno Widyastuti – Bima, NTB
”...Kita cuman jawab apa yang kita ingin, bukan kita sesungguhnya, cuman biar kadar cinta kita kelihatan bagus. Jadi menurut saya cinta itu gak bisa diukur lewat test test seperti itu. Test untuk mengukur cinta itu ya melalui kehidupan, perjuangan hidup, mampu gak kita mendampingi pasangan kita disaat dia dalam kondisi terpuruk...”

2. Rina Diana – Banjarmasin
“…kadar cinta ga bisa diukur lewat psikotes. Cuma perjalanan hidup bersama dan mata + hati yang terbuka yang dapet ngebaca kadar cinta seseorang…”

3. Fitria Handayani Meilana Sari – Surabaya
“…psycho tes untuk mengukur kadar cinta sangat membantu apalagi bagi orang yang gak begitu paham dengan perasaannya. Cinta kan kadang membingungkan…”

4. Gisha Rizky Prathita – Bandung
“…setuju! Soalnya dengan gitu kalo ada orang yang 'denial' tentang perasaannya, bisa ketawan kalo dia bohong…”

5. Enggar – Gresik
“…ngApain juGa kiTa menguKur kaDar cinTa kiTa, kaLo suDah aDa yaNG menenTukannYa. yaiTu Allah.
kaLo aLat penguKur kaDar ciNTa menunJukan kecocoKan 20%, taPi Allah suDah menenTukan bahWa dia joDoh kiTa. beraRTi dia teTap joDoh kiTa…”
Kesimpulannya...
Setiap orang pasti punya opini dan cara masing-masing untuk menyikapi cerita-cerita cinta yang singgah dalam kehidupan mereka. Berkaitan dengan Love Psycho-Test pun demikian, ada yang ngerasa bahwa psikotes kayak gini penting banget, ada juga yang bilang nggak penting.
Jadi, menurut gue nggak ada jawaban yang paling benar untuk pertanyaan ini. Semua jawaban bisa jadi tepat jika diterapkan pada orang yang tepat di saat yang tepat.
Sekali lagi selamat untuk para pemenang, trus diharapkan untuk segera konfirmasi alamat lengkap via email ke pritha07@yahoo.com
Buat yang belum menang, masih ada 2 lomba lagi yang digelar di Bandung (SMS Cinta ) dan Medan (Say Luv With Letter).
Sementara buat yang nggak ikutan kuis, beli yaa buku Love Psycho-Test! Udah gak usah ragu-ragu... Love Psycho Test skarang udah masuk cetakan ke-2 lho... (Cetakan pertama desember 2008, cetakan kedua januari 2009)
See u :)

*ket.gambar, saat Kompas Gramedia Fair ( Istora Senayan 28 Jan'09 - 01 Feb'09)

No comments: